Diposkan pada SERBA SERBI, YOUTUBE

PERSIAPAN HUT RI KE 73 PERUM JOMBOR BARU

Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan RI 73, selayaknya warga negara yang baik saya selaku warga yang taat sama aturan pemerintah dan memang mimpi yang selama ini saya inginkan untuk membuat sesuatu yang lain di dalam komplek perumahan yang saya tempatin. Dalam video ini memberikan gambaran aktifitas dan fasilitas yang disediakan oleh Pemerintahan Perum Jombor Baru.

WELCOME TO PERUM JOMBOR BARU

Dalam persiapan menyambut Hari Kemerdekaan RI 73, saya selaku penanggung jawab RT harus mengerakkan warganya untuk berpartisipasi dalam acara tersebut. Seperti kerja bakti untuk kebersihan komplek, pemasangan Bendera atau Umbul – umbul dll.

IMG_20180808_194234

Sebuah pengalaman yang sangat menarik buat saya sampai hari ini, secara logika pembagian waktu yang saya alami sangat tercecer karena harus selalu on time dikerjaan belum lagi harus selalu siap untuk warga dan semua ini saya sangat menikmati dan sangat menyukai.

Adapun beberapa event yang kami lakukan sebagai berikut:

  1. Membuat garis marka di komplek dengan tujuan mendorong kebersihan lingkungan komplek. Kerjaan ini dilakukan oleh team ahli sehingga warga hanya menyaksikan hasilnya saja.

  2. Pemasangan umbul – umbul yang dilakukan oleh pemuda warga sendiri dan saya secara langsung terjun ke lapangan untuk ikut meramaikan pemasangan bendera umbul – umbul tersebut.
  3. IMG_20180808_232128
  4. IMG_20180808_194234
  5. Untuk acara selanjutkan akan ada beberapa lomba yang akan diselenggarakan minggu depan.
  6. Hari minggu 12 agustus 2018 akan diadakan acara jalan sehat yang dimulai jam 06:30 sampai selesai.

Demikian beberapa catatan kaki adieb yang bisa saya ceritakan dan sekali lagi ini hanya sebuah cerita yang kadang ada bagus nya kadang ada jeleknya, harapan saya kedepan catatan ini bisa menjadi pengingat langkah kehidupan saya dan keluarga saya.

Info properti Jogja (Titip Jual dan Beli atau jasa kontruksi) / bisnis lain call/wa: 087831033434

FOLLOW SOSMED SAYA:

SUBCRIBE YA..: https://goo.gl/TuZviN

WEBSITE : http://omahproperti.net

BLOG: https://goo.gl/d96wqh

TWITTER: https://goo.gl/BKx864

LINKEDIN: https://goo.gl/5b2pGd

INSTAGRAM: https://goo.gl/Tkdc2Q

BISNIS: adieb.n@gmail.com

 

#catatankakiadieb #infoproperti #serbaserbi #wisata #propertijogja #omahproperti #listingomahproperti #rumah #tanah #koskosan #gudang #hotel #apartemen #jasakontruksi #properti #pariwisata #yogyakarta #canonEosM10 #lenovoknote6 #camtasiastudio8 #rumahdijual #review #vlog #vlogproperti #blogger #blogg

Iklan
Diposkan pada SERBA SERBI

HAPPY WEDDING MAS PHILIPUS HERU PURNOMO

Hari sabtu, 21 juli 2018 saya mendapatkan undangan acara pernikahan putra dari ibu Purwosihono di Gereka Kristen Nazarene (GKN) Filadelfia Babarsari. Ibu Purwo itu adalah tetangga dalam komplek perumahan dan kebetulan saya dipasrahin untuk mengkoordinasikan kepada warga untuk ikut berparsipasi dalam acara tersebut.

Jam 11:00 saya bersama rombongan berangkat ke lokasi acara beserta warga, alhamdulillah sampai lokasi acara langsung makan – makan hehhehehe, dalam acara tersebut seperti biasa datang sungkeman dan hal yang unik yang saya temuin adalah sebelum masuk ke gedung yang biasanya ngisi buku tamu tapi ini adalah mengisi tanda tangan.

IMG_20180721_121233
TANDA TANGAN TAMU UNDANGAN

Makna yang saya dapat dalam acara ini adalah kekuatan Silaturahmi yang sangat kuat dalam bahasa gaul nya adalah RESPECT, walaupun kami beda agama akan tetapi hal tersebut tidak menjadi persoalan sehingga kami tetap menikmati acara tersebut.

IMG_20180721_121000
BAJU PUTIH IBU PUR

Acara berjalan seperti biasa, ada sesion makan – makan dan foto bersama mempelai. Saat itu saya sempat membisikan kepada mempelai laki – laki Mas Philipus Heru Purnomo, bahwa nikah itu bukan sesuatu mainan, nikah itu sunah dan sangat dianjurkan oleh ALLOH SWT, dimana kita harus saling menjaga, memperjuangkan dan saling menghormati. Baik kepada pasangan maupun keluarga pasangan. Alhamdulillah bisikan itu diterima dengan jabatan tangan dan ucapan terimakasih mas Rete.

IMG_20180721_114850

Sebelum kami pamit, seperti biasa dimana ada acara yang melibatkan banyak orang dan ini hal yang semua dilakukan pasti akan mengabadikan moment – moment tersebut, salah satunya adalah saya yang menjadi karakter usil dan mencoba bikin bahagia orang lain. Selfie adalah keharusan dimana saja berada sehingga kita memiliki kenang – kenangan untuk masa depan saya maupun anak cucu saya kedepan.

Saya mewakili Pengurus RT 04 Warga Perum Jombor Baru mengucapkan, SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU BUAT MAS PHILIPUS HERU PURNOMO & MBAK MARIA HENING KURNIA RAHAYU. Semoga menjadi keluarga yang SAKINAH dan BERBAHAGIA. Amin YRA.

IMG_20180721_104319
PERSIAPAN BERANGKAT

Segini dulu cerita hari ini, semoga besok mendapatkan pengalaman yang lebih bagus dan membuat saya makin berkembang.

Info properti Jogja (Titip Jual dan Beli atau jasa kontruksi) / bisnis lain call/wa: 087831033434

FOLLOW SOSMED SAYA:

SUBCRIBE YA..: https://goo.gl/TuZviN

WEBSITE : http://omahproperti.net

BLOG: https://goo.gl/d96wqh

TWITTER: https://goo.gl/BKx864

LINKEDIN: https://goo.gl/5b2pGd

INSTAGRAM: https://goo.gl/Tkdc2Q

BISNIS: adieb.n@gmail.com

#catatankakiadieb #infoproperti #serbaserbi #wisata #propertijogja #omahproperti #listingomahproperti #rumah #tanah #koskosan #gudang #hotel #apartemen #jasakontruksi #properti #pariwisata #yogyakarta #canonEosM10 #lenovoknote6 #camtasiastudio8 #rumahdijual #review #vlog #vlogproperti #blogger #blogg

Diposkan pada ARTIKEL BISNIS, PROPERTI JOGJAKARTA, SERBA SERBI

MATUR NUWUN MAS ABY

Malam ini jam 21:29, saya masih menunggu tamu yang sudah beberapa hari yang lalu mengabari jika malam ini akan datang kerumah untuk membahas masalah Visi dan Misi dalam pengembangan akun sosmed Relsend (Relawan Sendangadi). Dalam sebuah kelompok baik itu organisasi komersil maupun sosial akan sukses jika managemen organisasinya berjalan sesuai dengan Visi dan misi nya. Seperti halnya dalam akun sosial ini, Baik Facebook, Instagram, Twitter, Blog/web harus dikelola secara serius, konsisten dengan penguatan konsep yang matang. Alhamdulillah saya dijadikan sebagai Admin dalam sosmed tersebut. Bisa kok di cek di # (hastag) Relawansendangadi.

Dan jam ini juga saya mendapatkan WA yang sangat membuat BAPER, dimana beliau yang WA ini adalah seorang Calon Buyer yang beberapa hari yang lalu sudah melakukan hubungan komunikasi secara langsung dengan Owner dan sudah melakukan negosiasi Harga. Karena ada hal yang sangat krusial sehingga beliau membatalkan sementara untuk melanjutkan negosiasi yang sudah disepakati tersebut. Secara otomatis membuat kecewa beberapa pihak baik itu pihak Owner, Agen dan Calon buyer tersebut. Alhamdulillah nya semua kekecewaan terhapus dengan pemahaman bahwa rejeki sudah ada yang mengatur nya. Dan malam ini beliau ngabarin saya jika beliau sudah bayar DP lokasi yang dipilih oleh istrinya, tapiii….. jika nanti proses gagal dia akan kembali lagi ke obyek sebelumnya. (saya harus berdoa gimana coba) hahahahha…

Alhamdulillah sedikit makna yang saya dapat dari pembicaraan itu adalah:

  1. Bahwasanya komunikasi akan membuat persaudaraan tambah
  2. Hitung – hitungan rumus rejeki orang tidak akan pernah bisa tahu
  3. Terimakasih atas pulsa nya hahahahaha

Inilah gambaran cerita hari ini dimana saya selalu punya keyakinan dan sangat percaya bahwa kerjaan yang saya pertahankan sampai detik ini menghasilkan sesuatu yang positif, alhamdulillah hari ini belum menghasilkan segepok uang tunai tapi rejeki tambah persaudaraan itu mengalahkan bergepok – gepok uang yang akan saya terima.

Saya berjanji, ini akan saya buat video nya entah kapan saya bisa challange langsung sama mas aby dengan bincang – bincang masalah properti dan Respect seorang buyer terhadap kinerja AGENT PROPERTI.

Segini dulu cerita hari ini, semoga besok mendapatkan pengalaman yang lebih bagus dan lebih menghasilkan rupiah yang nyata, minimal dapur aman.

Info properti Jogja (Titip Jual dan Beli atau jasa kontruksi) / bisnis lain call/wa: 087831033434

FOLLOW SOSMED SAYA:

SUBCRIBE YA..: https://goo.gl/TuZviN

WEBSITE : http://omahproperti.net

BLOG: https://goo.gl/d96wqh

TWITTER: https://goo.gl/BKx864

LINKEDIN: https://goo.gl/5b2pGd

INSTAGRAM: https://goo.gl/Tkdc2Q

BISNIS: adieb.n@gmail.com

 

#catatankakiadieb #infoproperti #serbaserbi #wisata #propertijogja #omahproperti #listingomahproperti #rumah #tanah #koskosan #gudang #hotel #apartemen #jasakontruksi #properti #pariwisata #yogyakarta #canonEosM10 #lenovoknote6 #camtasiastudio8 #rumahdijual #review #vlog #vlogproperti

Diposkan pada ARTIKEL BISNIS, SERBA SERBI, YOUTUBE

MEMAHAMI KARAKTER CALON BUYER DI PROPERTI

Saya membuat cerita divideo ini tentang kehidupan atau aktifitas yang sering saya temui di dunia Properti Jogjakarta. Pada intinya tata cara mengenali karakter seseorang baik itu calon buyer properti atau owner properti.

Buyer adalah Calon pembeli properti baik itu Rumah, Tanah, Kos, Gudang, Hotel dan Ruko. Owner adalah pemilik lahan properti. Dan posisi saya adalah agen dimana kinerja agen sebagai penyambung informasi untuk memudahkan semua pengurusan jual beli tersebut.

Pada kesempatan ini saya akan menulis beberapa karakter Calon Buyer yang pernah saya hadapi, dan semua ini kenyataan yang saya temui:

  1. Tidak semua buyer menganggap bahwa agen punya peranan penting dalam jual beli tersebut
  2. Agen selalu dipandang sebagai penghambat langkah negosiasi tersebut, karena owner harus meng up kembali untuk biaya agen
  3. Buyer unik, ketika memberikan penawaran sangat jauh dari harga yang di tawarkan oleh agen atau owner
  4. Buyer PHP, dimana calon buyer tersebut memberikan pernyataan jika sudah minat sama lokasi akan tetapi ketika diajak bicara serius alasannya banyak sekali.
  5. Buyer tidak komitmen, disaat mau nego minta ketemu langsung sama owner dan dikasih akses langsung giliran nego berjalan dan deal malah buyernya memberikan alasan jika pihaknya mundur uangnya kepakai untuk bla bla blaaa…
  6. Buyer sensitif, ketika negosiasi berjalan melihat gesture owner yang sedikit keras buyernya langsung mundur walaupun suka dan cocok sama harganya.
  7. Buyer Baik hati, Negosiasi minta di dampingi oleh Agen, dan jika deal minta agen menjadi saksi plus yang menguruskan semua persiapan di notaris.
  8. Buyer pasrah, semua negosiasi dan pengurusan administrasi di pasrahkan oleh Agen.

Itulah gambaran yang selama ini saya hadapi, dan kenapa saya memberanikan menulis tentang karakter calon buyer dalam dunia properti? Karena dalam waktu satu minggu ini saya beberapa kali menghadapi tipe buyer yang seperti ini.

Inilah tantangan yang di hadapi dalam bisnis Properti, ada banyak sekali karakter calon pembeli yang memiliki sifat seperti ini tapi semua ini bener – bener murni sah karena calon buyer memiliki Hak untuk melakukan ini. Sehingga cara penanggulangan atau mencegah biar tidak kena tipe karakter calon buyer yang aneh mari kita belajar tentang memahami karakter orang, memahami kemauan orang lain. Buka mata, buka telinga siapa tahu sebenarnya kita sendiri termasuk seperti apa yang kita pikirkan dan kita hadapi tersebut.

benteng 3
Foto Ilustrasi

Sekali lagi ini hanya catatan keluhan saya hari ini, percayalah bahwa rejeki semua sudah diatur sama yang Kuasa, hanya ALLOH lah yang akan memberikan kemudahan dan kelancaran dalam setiap usaha kita, manusia hanya bisa ikhtiar. Usaha, usaha, usaha, doa dan pasrahkan semua sama yang diatas.

Info properti Jogja (Titip Jual dan Beli atau jasa kontruksi) / bisnis lain call/wa: 087831033434

THANKS FOR WATCHING MY CHANNEL VIDEO…..

Don’t forget

Ampun kesupen, LIKE, COMMENT, SHARE…..

SUBSCRIBE…..!!!!!!!!!

Saya Adieb Nu’man see you next……….. ===========================================

FOLLOW SOSMED SAYA:

SUBCRIBE YA..: https://goo.gl/TuZviN

WEBSITE : http://omahproperti.net

BLOG: https://goo.gl/d96wqh

TWITTER: https://goo.gl/BKx864

LINKEDIN: https://goo.gl/5b2pGd

INSTAGRAM: https://goo.gl/Tkdc2Q

BISNIS: adieb.n@gmail.com

#infoproperti #serbaserbi #perjalanan #wisata #catatankakiadieb #propertijogja #omahproperti #listingomahproperti #rumah #tanah #koskosan #gudang #hotel #apartemen #jasakontruksi #properti #pariwisata #yogyakarta #canon #EosM10 #rumahdijual #review

Diposkan pada SERBA SERBI

PERUBAHAN STATUS DI BULAN JANUARI 2018

Januari 2018, tanggal 1 adalah dimana dimulai nya sebuah harapan untuk kehidupan ke depan kehidupan untuk masa depan. Setiap manusia selalu mempunya beberapa harapan beberapa impian yang akan kita lakukan mulai dari tanggal 1 januari disetiap tahun nya.

Perumahan Jombor Baru adalah komplek perumahan dimana aku tinggal, aku mulai mengenal dengan yang namanya sosialisasi terhadap tetangga, sosialisasi terhadap lingkungan. Awal masuk menjadi warga Perum Jombor baru sempat minder dengan melihat lingkungan yang sudah tertata rapi, tetangga dengan kehidupan yang sudah mapan semua dan akuuuuu?? (masih dalam proses berusaha).

Sejarah memilih Rumah yang saat ini aku tempatin, awal muawal aku pindah kekota jogja ketika aku melewati perumahan ini hatiku sejuk banget dan saat itu aku langsung menunjuk ini rumah suatu saat akan menjadi milikku, minimal aku kontrak dulu baru akan aku beli. (Amin), 2,5 tahun kemudian doaku terkabulkan, alhamdulillah aku sekarang jadi warga Perum Jombor baru.

Hari demi hari aku lalui hanya menjadi warga yang biasa seperti ditempat lain, pagi hari saya berangkat kerja (entah kemana saja), disaat sore juga sama seperti yang lain pulang kerja walaupun saya hanya muter – muter disatu lokasi kelokasi yang lain untuk cek lokasi dan cek proyek yang sedang kami kerjakan.

IMG_4165
FOTO RUMAH HABIS DI RENOVASI

Acara demi acara yang ada di komplek sering saya ikutin ketika berada dirumah dan 4 bulan saya nempetin ini rumah baru mengenal tetangga samping kanan dan kiri doang bahkan kalo ketemu di luar komplek mungkin mereka lupa sama saya. Disetiap bulan nya selalu ada acara pertemuan RT, yang awalnya malas saya ikutin bahkan sering banget saya tidak ikut karena benturan dengan waktu mudik baik ke Temanggung maupun ke Semarang. Saya tidak pernah peduli dengan yang terjadi dilingkungan karena binggung ketika mau mengajak ngobrol tetangga apa yang akan saya obrolkan dan apa yang akan saya banggakan. Secara lingkungan sudah jadi orang mapan semua dan rata – rata di lingkungan yang saya tempati pensiunan semua.

Beberapa bulan terus saya jalani di komplek ini, satu persatu saya kenal dengan Bapak A dan Bapak B, Ibu A dan Ibu B. Dengan semakin mengenal tersebut akhirnya saya mulai lagi aktif ikut pertemuan RT dan alhamdulillah ternyata nyaman dan diluar yang saya bayangkan, tetangga satu komplek semua baik dan respect. Hari – hari bulan perbulan saya lalui, suatu bulan saya sempat kena masalah dengan salah seorang yang dulu pernah dekat dan dikomplek ini buat gaduh dengan teriak – teriak seakan – akan saya ini artis yang tetangga pasti akan mendengarkan. Alhasil tetangga tidak ada yang peduli….. (wak wak).

Saya tidak akan cerita apa itu masalahnya, akan ada konten beda suatu saat nanti yang akan membahas tentang masalah tersebut. Lanjut cerita jadi warga jombor baru, saat itu di ahir tahun saya dipasrahi sama pak RW untuk membantu dalam program pembangunan desa  dimana saya diposisikan bertanggung jawab atas proyek pembangunan DAM sungai Jombor baru. Rasa bangga, sedih dan takut selalu menyelimuti setiap harinya, tapi semua itu ketutup dengan rasa senang bahwa selama ini saya yang sok cuex ternyata di pantau oleh pak RW sehingga saya dilibatkan dalam proyek tersebut sampai selesai.

Bulan desember 2017, saya sudah memasuki tahun kedua menjadi warga jombor baru. Setiap kegiatan yang ada di komplek saya selalu dilibatkan dan itu yang membuat saya semakin kerasan. Tetangga dikomplek sangat baik sekali, saya sering main ke satu rumah ke rumah yang lain hanya sekedar silaturahmi dan ngopi hehehhee.

Bulan desember 2017, saya mendapatkan giliran untuk menjadi tempat pertemuan RT dan kebetulan menjadi moment pergantian kepengurusan RT komplek blok IV. 2 hari sebelum hari H saya sudah mendengar jika saya mau diajukan menjadi kepala RT dan saat itu saya nolak karena saya sadar posisi dan kayaknya belum layak menjadi Bapak di komplek rumah yang saya tempati, terlebih saya hanya ngontrak yang suatu saat bisa pindah jika tidak mampu bayar rumah kontrakan tersebut. Alasan – alasan yang saya sampaikan ternyata tidak ada respon sama sekali, bahkan warga tetap memilih saya menjadi RT, entah karna muka saya sudah mulai menua (mungkin) sehingga warga tetap memilih saya yang notabane anak urakan. Sebelum saya memutuskan mau tidaknya saya sempat berkomunikasi dengan istri saya dan alhamdulillah nya dia mendukung dengan apa yang warga inginkan.

Bulan januari 2018 saya sah menjadi RT perumahan jombor baru Blok IV, dimana tempat yang selama ini saya idam – idamkan menjadi tempat tinggal saya sampai waktu ajal menjemput saya. Rasa senang dan sedih saat itu menumpuk jadi satu karena dalam bayangan saya saat itu harus menjaga image, menjaga perbuatan, menjaga semuanya dan yang pasti harus peka terhadap lingkungan.

IMG_8121IMG-20180311-WA0018IMG-20180311-WA0020

Berita gembira ini saya sampaikan ke dua orang yang saya hormati dan saya kagumi yaitu emak yang melahirkan dan membimbing saya selama ini dan mama mertua yang selalu mensupport dengan apa yang saya jalankan, kedua orang tua ini tidak pernah melihat masa lalu saya tapi beliau selalu melihat masa depan saya. Tidak pernah henti – hentinya mendoakan bahkan mengarahkan saya untuk selalu menjadi yang terdepan dan terbaik.

IMG_0373

Hari – hari saya lalui, acara demi acara saya lewati dan beberapa perubahan yang selama ini tidak tersentuh saya menyentuh area tersebut, dan alhamdulillah semua ini aku jalankan dengan support pengurus dan warga setempat. Mungkin sampai saat ini belum ada perubahan yang sangat signifikan akan tetapi saya memberanikan diri untuk membuat pola yang berbeda. Baik dari program penerangan komplek dan potong pohon yang mengganggu kabel dan masuk kejalan. Program tersebut dibantu oleh RELSEND (Relawan Sendangadi) alhamdulillah saya tambah sedulur.

Perubahan yang sedikit signifikan yang saya hadapi adalah ketika saya jalan kemana saja banyak orang menyapa dengan sapaan Pak / mas Rete dimana itu menjadi ciri khas panggilan yang saya dapatkan. Baik itu dari Bapak – bapak, ibu – ibu bahkan anak – anak semua manggilnya mas reteeee…

Tibalah bulan suci ramadhan dimana bulan yang selama ini kami tunggu – tunggu dan sangat bersyukur masih bisa ditemukan dengan bulan suci itu. Kami melalui selayaknya yang lain dan ketika hari raya Idul fitri tiba kami juga mengadakan acara syawalan yang dihadiri oleh seluruh warga Jombor baru Blok IV. Acara sungkeman juga kami jalankan selayaknya yang lain dan saya sangat bangga ketika melihat semua berkumpul menyatu walaupun kami semua warga bukan mayoritas, dan semua itu tidak menjadi sebuah persoalan karena tujuannya adalah silaturahmi.

IMG_0382

IMG-20180624-WA0141

Masih banyak program – program yang akan saya jalankan akan tetapi saya sadar semua ini hanya ego saya dan sejauh ini saya masih sangat hati – hati sekali jangan sampai ego mengalahkan empati kepada lingkungan. Sampai hari ini saya nulis dan mungkin ini semua akan saya wujudkan menjadi sebuah cerita video yang akan saya unggah di channel youtube saya. (insyaalloh).

Diposkan pada BISNIS, KOS KOSAN, PROPERTI JOGJAKARTA

KOS COWOK EKSKLUSIF DI UTARA KAMPUS UGM FULL FURNISH

Dijual kos – kosan cowok sangat strategis dengan fasilitas sangat lengkap dan lokasi ini sangat ddekat dengan kampus UGM. Kos – kosan ini memiliki banyak fasilitas dan tersedia juga rumah induk yang bisa dikembangkan menjadi beberapa kamar kos.

LT: 436 m2 LB: 800 m2 SHM & IMB 2 Lantai.

Fasilitas kos – kosan:

KT: 10 KM:10, Full Ac, Km dalam, Dapur, Ruang tamu, Parkiran luas dan dilengkapi CCTV.

Fasilitas Rumah induk:

KT: 4 KM: 3. Ruang tamu, Ruang santai, Dapur, Ruang santai dan Garasi 7 mobil.

Listrik: 7300 watt.

Biaya sewa: 1,7 jt – 2 jt /bln

Alamat: Jl Kaliurang km 5,5 Karangwuni Caturtunggal Depok Sleman Yogyakarta

KARANGWUNI 10

VIEW DEPAN

KARANGWUNI 12
AKSES JALAN

KARANGWUNI 21

KARANGWUNI 13
AREA PARKIR

KARANGWUNI 15KARANGWUNI 16

KARANGWUNI 20
AREA PARKIR DAN RUANG TAMU RUMAH INDUK

KARANGWUNI 28KARANGWUNI 29

KARANGWUNI 30
KAMAR MANDI & RUANG KAMAR KOS

KARANGWUNI 31KARANGWUNI 24KARANGWUNI 27

KARANGWUNI 26
DAPUR & AREA KAMAR KOS

Harga: 6,5 M (nego)

Gambaran lokasi: lokasi kos – kosan terletak di utara kampus UGM dan hanya 5 menit daya tempuh dari kos sampai kampus UGM. Lingkungan kos – kosan sangat asri, nyaman dan aman. Bangunan rumah dan kos – kosan masih sangat baru dan kuat dengan dilengkapi fasilitas yang sangat lengkap Full ac, CCTV dan Pagar tinggi. Akses lokasi sangat mudah dan dekat kemana – mana baik ke kampus UGM dan UNY, ke pusat bisnis di jakal (jalan kaliurang), sangat dekat dengan pusat perbelanjaan baik modern dan tradisonal. Kos kosan ini sangat cocok untuk investasi jangka panjang.

 

Info lebih lanjut Call / WA:

0878-3103-3434.

 

Call Marketing Omahproperti:

087739783168 & 082328605070

Silahkan cek kelengkapan gambar di album FB: omah properti Jogjakarta

*Kelengkapan data ada dikantor Omah Properti / www.omahproperti.net

Diposkan pada SERBA SERBI, YOUTUBE

LUPA HARI DAN TANGGAL

Yess orang lupa itu tidak bisa disalahkan, apalagi lupa tanggal dan hari.

Sangat manusiawi sekali jika kita melewati fase itu, dimana kita lupaaaaaa akan hari dan tanggal karena kita terlalu fokus dengan target yang kita kejar.

 

Terimakasih kepada semua baik Keluarga, Teman dan Tetangga atas doa – doa terbaik untuk saya. Terimaksih sekali buat Istri saya, sosok inilah yang selalu mengingatkanku dalam segala hal.

THANKS FOR WATCHING MY CHANNEL VIDEO…..

Don’t forget

Ampun kesupen, LIKE, COMMENT, SHARE…..

SUBSCRIBE…..!!!!!!!!!

Saya Adieb Nu’man see you next……….. ===========================================

FOLLOW SOSMED SAYA:

SUBCRIBE YA..: https://goo.gl/TuZviN

WEBSITE : http://omahproperti.net

BLOG: https://goo.gl/d96wqh

TWITTER: https://goo.gl/BKx864

LINKEDIN: https://goo.gl/5b2pGd

INSTAGRAM: https://goo.gl/Tkdc2Q

BISNIS: adieb.n@gmail.com

 

#infoproperti #serbaserbi #propertijogja #perjalanan #wisata #catatankakiadieb #omahproperti #listingomahproperti #rumah #tanah #koskosan #gudang #hotel #apartemen #jasakontruksi #properti #pariwisata #yogyakarta #canon #EosM10 #relsend #relawansendangadi #hariulangtahun #happybday

Diposkan pada SERBA SERBI, YOUTUBE

PERTEMUAN TRAH MBAH RADIMAN DI KAMPOENG DJOWO SEKATUL

Masih dalam suasana Lebaran, alhamdulillah akhirnya saya bisa membagi waktu dan sama – sama bisa merasakan Lebaran di kedua belah keluarga. Saat ini saya sedang mengikuti acara TRAH MBAH RADIMAN yang dilakukan di Kampoeng Djowo Sekatul Kendal Jawa Tengah.

IMG_0295
Ruang Kasir
IMG_0294
Kemesraan Bapak Ibu Mertua
IMG_0305
Keluarga Besar Mbah Radiman

ALBUM KELUARGA

Alhamdulillah semua keluarga hadir baik dari Jakarta, Surabaya dan Semarang sendiri yang sebagai tuan rumah. Kami bisa membuktikan bahwa Moment Lebaran ini menjadi bukti nyata bahwa kami tidak ada perbedaan ketika tujuannya mempersatukan dan memper erat tali Silaturahmi.

LINK VIDEO YOUTUBE, JANGAN LUPA LIKE N SUBSCRIBE

Seperti apa keseruannya?……. tonton video sampai habis.

THANKS FOR WATCHING MY CHANNEL VIDEO…..

Don’t forget

Ampun kesupen, LIKE, COMMENT, SHARE…..

SUBSCRIBE…..!!!!!!!!!

Saya Adieb Nu’man see you next……….. ===========================================

FOLLOW SOSMED SAYA:

SUBCRIBE YA..: https://goo.gl/TuZviN

WEBSITE : http://omahproperti.net

BLOG: https://goo.gl/d96wqh

TWITTER: https://goo.gl/BKx864

LINKEDIN: https://goo.gl/5b2pGd

INSTAGRAM: https://goo.gl/Tkdc2Q

BISNIS: adieb.n@gmail.com

 

#infoproperti #serbaserbi #propertijogja #perjalanan #wisata #catatankakiadieb #omahproperti #listingomahproperti #rumah #tanah #koskosan #gudang #hotel #apartemen #jasakontruksi #properti #pariwisata #yogyakarta #canon #EosM10 #relsend #relawansendangadi #edisilebaran

Diposkan pada SERBA SERBI, Uncategorized, YOUTUBE

LEBARAN KE DUA KETEMU PENGILA PEMBALUT AVAIL

Sudah menjadi kebiasaan dan kwajiban kami disaat hari lebaran kami harus selalu muter ke rumah saudara dari satu persatu yang kami anggap lebih tua. Dan saat inilah waktu yang tepat untuk meng- update kembali persaudaraan yang ada di antara kita semua.

Pagi – pagi kami serombongan sudah bareng – bareng keluar dari rumah untuk mejalankan trend ini, satu persatu keluarga didatangin dan sudah menjadi trend bahwa setelah acara SAKRAL SUNGKEM berlanjut makan dan itu di haruskan jika tidak dijalankan dipastikan Pemilik rumah akan marah – marah. Coba kita bayangin jika dalam sehari 5 – 7 rumah kami datangin dalam waktu sehari WOWW…. habis lebaran dipastikan badan akan melar hahahhaha. Itulah keunikan lebaran dikampung.

Dalam perjalanan keliling kami, saya akhirnya ketemu sama sudara lebih tepatnya adik – adik (Anaknya Pak lek / bahasa gaulnya anaknya OM ) dimana kami sama – sama berada dikota Yogyakarta akan tetapi kami sangat jarang ketemu dikarenakan kesibukan masing – masing. Diwaktu lebaran inilah waktu yang tepat untuk saling bercengkrama dan bertatap muka langsung.

Alhamdulillah lebaran tahun ini kami diberi kesehatan yang lebih, diberi kebahagiaan yang lebih dan semoga lebaran tahun depan kami masih di pertemuakan dengan Bulan Suci Ramadhan. Amin YRA.

KLIK LINK DIBAWAH JANGAN LUPA SUBSCRIBE..

Seperti apa keseruannya?……. tonton video sampai habis.

THANKS FOR WATCHING MY CHANNEL VIDEO…..

Don’t forget

Ampun kesupen, LIKE, COMMENT, SHARE…..

SUBSCRIBE…..!!!!!!!!!

Saya Adieb Nu’man see you next……….. ===========================================

FOLLOW SOSMED SAYA:

SUBCRIBE YA..: https://goo.gl/TuZviN

WEBSITE : http://omahproperti.net

BLOG: https://goo.gl/d96wqh

TWITTER: https://goo.gl/BKx864

LINKEDIN: https://goo.gl/5b2pGd

INSTAGRAM: https://goo.gl/Tkdc2Q

BISNIS: adieb.n@gmail.com

#infoproperti #serbaserbi #propertijogja #perjalanan #wisata #catatankakiadieb #omahproperti #listingomahproperti #rumah #tanah #koskosan #gudang #hotel #apartemen #jasakontruksi #properti #pariwisata #yogyakarta #canon #EosM10 #relsend #relawansendangadi #edisilebaran

 

Diposkan pada BISNIS, PROPERTI JOGJAKARTA, TANAH

TANAH MURAH HANYA 250 JT DI NGAGLIK SLEMAN

Dijual tanah sangat strategis sangat cocok untuk rumah kavling, lokasi terletak didalam perkampungan dengan lingkungan sangat sejuk, asri dan akses sangat mudah. Lokasi ini sangat dekat dengan Panti asuhan Sinar melati AL – QOHHAAR.

LT: 127 m2 LD: 9 m. SHMP

Alamat: JL Dusun Jayan, Sukoharjo Ngaglik Sleman Yogyakarta. (Samping Panti asuhan AL – QOHHAAR).

TANAH JAYAN 1
VIEW DEPAN
TANAH JAYAN 2
TAMPAK BATAS
TANAH JAYAN 3
TANPAK AKSES JALAN & LINGKUNGAN

Harga: 250 jt (nego)

Gambaran lokasi: lokasi terletak dalam perkampungan yang sangat asri, sejuk dan aman. Lingkungan ini sangat cocok untuk rumah hunian dengan kultur lingkungan yang sangat Nyaman, masih sangat sejuk udaranya, Mata air nya juga bagus bahkan akses kemana – mana juga sangat mudah. Lokasi tanah ini menghadap ke barat dengan sisi kanan kiri sudah banyak rumah dibangun dan lokasi tanah ini sangat cocok untuk pembangunan rumah Kavling. Akses kepusat Pendidikan sangat dekat baik UGM, UII maupun ke SMU, SMP, dan SD. Lokasi tanah ini sangat dekat dengan Pusat perekonomian dan Perbelanjaan, sangat dekat dengan pusat kesehatan, dan lingkungan lokasi tanah ini saat ini sedang mulai berkembang. Tanah ini juga sangat cocok untuk tabungan investasi jangka panjang.

 

Info lebih lanjut Call / WA:

0878-3103-3434.

 

Call Marketing Omahproperti:

087739783168 & 082328605070

Silahkan cek kelengkapan gambar di album FB: omah properti Jogjakarta

*Kelengkapan data ada dikantor Omah Properti / www.omahproperti.net