KEUNGGULAN PRODUK DAN SISTEM BISNIS AKSESORIS SILVER DPARIS

Berbicara tentang peluang bisnis yaitu peluang dimana kita tidak hanya mengejar sebuah nama kepemilikan akan tetapi yang kita bahas adalah keberhasilan. Dan keberhasilan itu tidak hanya karena omset yang selalu melambung tinggi tetapi bagaimana caranya kita membawa kesuksesan ini bersama lingkungan kita semua. Bisnis tidak akan jalan ketika kita tidak memakai ilmu, ilmu strategi dan managemen. Ada beberapa banyak pilihan kita mau sukses salah satunya adalah memilih bisnis secara pintar yang sudah terbukti kesuksesannya.

 DPARIS SILVER, telah berdiri sejak tahun 2001, hingga saat ini sudah tersebar dibeberapa mall terkemuka di Jakarta, Bandung, Surabaya Dan Palembang. Pengalaman kami membuktikan bahwa kami senantiasa menghasilkan profit dan tetap eksis pada bidang penjualan retail aksesories Perak / silver. Seiring berjalannya waktu, Brand image DPARIS sudah mulai dikenal konsumen, khususnya wanita muda, aktif dan selalu senantiasa mengikuti trend aksesories dan fashion.

 Dengan sistem yang telah kami miliki maka bisnis dan operasional outlet franchise mudah dipahami dan diimplementasikan. DParis Silver menawarkan nilai investasi yang sangat dijangkau oleh calon – calon pengusaha sukses. Hanya Rp. 140 dan 160 jt dah bisa memiliki usaha bisnis aksesoris selama 5 tahun dengan nama DParis silver.

 Perincian total nilai investasi dari paket sedang yang Rp. 140 jt, dari harga paket tersebut belum termasuk sewa lokasi di mall dan showcase. Jadi jika di total semuanya di paket sedang ini total investasinya mencapai 180 – 200 jt. Dengan pengalaman 41 counter DPARIS yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya dan Palembang. Untuk operational bulan pertama sampai bulan 3 kondisi Counter masih pengenalan dan masih mencari pelanggan sehingga di bulan – bulan itu rata – rata omset berkisar 35 – 40 jt. Sehingga dengan nilai segitu untuk 3 bulan awal masih harus focus mencari pasar, untuk bulan selanjutnya omset sudah bisa stabil di angka 50 jt bahkan ketika ada event – event tertentu atau hari besar lonjakan omset bisa sampai rata – rata diatas 130 jt/bln.

 

Kami ambil contoh dilokasi counter DParis Citraland Jakarta barat, lokasi counter dilantai UG posisi tepat didepan escalator, dengan luas ukuran kurang lebih 15 m2, dengan bentuk U sehingga angle dari sudut sempitpun tetep kelihatan semua. Melihat karakter konsep mall tersebut sangat sinergis dengan misi dan visi DPARIS. Didukung dengan keunggulan produk – produk DPARIS dan kebutuhan masyarakat akan sebuah fasion sehingga  sangat sinergis sekali dengan perjalanan bisnis DPARIS.

 Gambar

Didukung oleh program – program promosi dan diskon oleh managemen pusat sehingga pergerakan dan pengenalan produk kepada masyarakat sangat cepat diterima, tahun 2014 ini tim development Produk DPARIS meluncurkan produk buat anak – anak sehingga DPARIS tidak hanya untuk orang perempuan dewasa akan tetapi sekarang produk DPARIS bisa dinikmati oleh keluarga besar dari Bapak, Ibu sampai anak – anak.

Keunggulan lain kenapa omset dan nilai BEP bisa cepat adalah DPARIS mempunyai sistem yang sudah teruji keberhasilannya dan DPARIS tidak hanya menjual produk akan tetapi DPARIS juga menyediakan program Tindik dan Pearching yang benar dan sehat. Dengan seperti itu beberapa cara inovasi produk dan program selalu kami kembangkan demi kepuasan pelanggan. (AN)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.